Universitas Brawijaya

Kamis, 06 Oktober 2011

Anugerah Pahlawan Brawijaya

Anugrah Pahlawan Brawijaya
(2/10) Acara Penganugrahan  Pahlawan Brawijaya yang dilaksanakan di aula gedung D Fakultas Ekonomi dan Bisnis berjalan dengan lancar dan sukses. Walaupun awalnya terjadi sedikit hambatan karena waktu yang telah dijadwalkan tidak sesuai , namun acara tersebut tetap berlangsung sangat meriah. Dalam acara tersebut terdapat 10 kategori anugerah pahlawan Brawijaya. Berikut adalah para pahlawan brawijaya yang berhasil mendapatkan anugerah sebagai staff berprestasi dimenangkan oleh Faisal dari departement Advokesma, staff terkreatif  diraih oleh Tica, departement Infokom, staff terbaik diraih oleh Arin, departement DAGRI serta staff teraktif diraih oleh Bayu, departement KP.
Penganugrahan tidak hanya diberikan kepada staff saja namun juga untuk para pengurus harian (PH) serta departemen pun mendapat bagiannya. Anugrah Pahlawan Brawijaya dengan kategori Deartement terbaik diberikan kepadadepartement  DAGRI sedangkan Departement terfavorit diraih Departement Infokom. Dan untuk PH terbaik diberikan kepada Tasyah Istitika, Sekdep Infokom, PH terkreatif oleh Riva Alawia dari Ristek. Sedangkan untuk menteri terbaik diberikan kepada Tutut Wahyudi, DAGRI dan menteri terfavorit dimenangkan oleh Andika Respati, Advokesma yang dipilih berdasarkan hasil polling dari situs Blogspot UB. Penilaian untuk para PH serta kementerian di pilih langsung oleh presiden EM, Arief Budi laksono. Sedangkan penilaian untuk para staff dinilai berdasarkan hasil diskusi serta penilaian dari para seluruh PH.
Tidak hanya sebagai salah satu bentuk apresiasi namun juga sebagai sarana Upgrading para Emers adalah maksud dari ajang acara penganugrahan tersebut. Sehingga tidak heran apabila di sela-sela acara tersebut kitapun diberikan materi yang sangat bermanfaat seperti lobbying dan public speaking yang dijelaskan langsung oleh Aulia M. Ndoyo (Anggota DPM 2011), the power of team work dengan pemateri Detha Alfian (Presiden BEM FIA 2011)  serta Kelembagaan oleh Rijal Faizin (Sekjen DPM 2011)
Selain itu, terdapat hiburan dari masing-masing departement. Seperti kementerian DAGRI yang membawakan lagu akustik, kementerian KP yang membacakan puisi serta menyanyikan lagu buruh tani dan totalitas perjuangan, kementerian infokom yang membacakan puisi serta menyanyikan lagu yang terbaik untukmu versi acapela, Advokesma yang bermain drama, dan yang terakhir penampilan dari kementerian SOSMA yang menyanyikan lagu yang dibawakan langsung oleh menterinya yaitu Nurrudin.
Acara yang merupakan salah satu proker PSDM ini bertujuan untuk saling mengakrabkan antar Emers, memberikan suatu tambahan ilmu, serta apresiasikan penghargaan, ujar Arum Nawang selaku Menteri PSDM. Proker yang seharusnya dilaksanakan rutin setiap 3 bulan sekali tersebut terpaksa tertunda karena belum ada waktu yang teapat serta banyaknya jadwal proker yang bertabrakan. Rencananya diakhir pengurusan mau diadain lagi acara penganigrahan pahlawan brawijaya seperti ini. Seoga untuk acara yang selanjutnya bisa lebih bagus serta lebih meriah dari sebelumnya ya bu menteri. (adm)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons