Universitas Brawijaya

Jumat, 05 Agustus 2011

STAFF Departemen INFOKOM EM UB Studi Banding Ke Tokyo

Tokyo(8Agustus2011),Sebanyak 7 mahasiswa Universitas Brawijaya yang tergabung atas departemen INFOKOM EM UB melakukan studi banding ke Tokyo University.kunjungan mereka ini didasari oleh keingintahuan mereka untuk belajar lebih jauh mengenai Departemen INFOKOM BEM di Tokyo University.mereka mendapatkan Perjalanan Gratis sampai pulang yang di biayai oleh Departemen KOMINFO Republik Indonesia.

Tifatul Sembiring menyatakan Bahwa”ketujuh Mahasiswa Ini terpilih karena mereka sukses akademis dan organisatoris.kita harus mencari Mahasiswa Seperti ini karena mereka memiliki Kapabilitas dan dibidangnya karena merekalah salah satu calon Pemimpin Bangsa”,Ujar dia Selaku Menteri KOMINFO Republik Indonesia.

Ketujuh Mahasiswa Ini adalah Dicky Pratama(FISIP 2010),Neima(FISIP 2010),Yoga Armanda(FTP 2010), Nazar Rusly(FIA 2010),Mardhina Pahrevi(FP 2010)dan Dimas(FIA 2010). Mereka mengawali kunjungan ke Tokyo University dan di sambut langsung oleh Rektor kampus tersebut dan Presiden BEM Tokyo University.setelah kunjungan mereka menyempatkan diri untuk berjalan jalan di daerah jalan Haseda.tidak lupa mereka membeli oleh oleh untuk teman teman Departemen Infokom Yang belum mempunya waktu untuk ikut.


Di saat berbuka puasa ,ketujuh Mahasiswa ini  juga menyempatkan diri untuk Makan Masakan Jepang yang menjadi makanan wajib Orang Jepang dan InsyaAllah Halal.setelah makan mereka kembali ke hotel untuk beristirahat .rencananya besok mereka akan berangkat ke korea karena ada undangan dari BEM Seoul University.semoga mereka sampai di tujuan dan membawa nama bangsa.AMIN









(Tapi ini Hanyalah Wacana dan Mimpi hha)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons