Universitas Brawijaya

Selasa, 09 Agustus 2011

JELAJAH RAMADHAN BERSAMA EM

Selasa (9/8) Lembaga Kedaulatan Mahasiswa EM Brawijaya mengadakan acara “Jelajah Ramadhan Session 1”. Serangkaian acara serta lomba ikut meramaikan acara seperti lomba memasukkan paku ke dalam botol dan lomba es buah. Untuk perlombaan paku yang membutuhkan kesabaran serta kerja sama yang tinggi sesama kelompok, maka diharapkan dengan adanya perlombaan ini dapat memupuk rasa kerjasama tidak hanya antar departemen namun juga intra department.
Lomba paku putri dimenangkan oleh department Infokom serta Ristek yang masing-masing meraih juara satu dan dua. Sedangkan untuk putra, karena peserta merupakan gabungan perwakilan setiap departemen yang dibagi tiap kelompok. Setelah acara yang menantang tersebut, dilanjutkan dengan lomba menghias ta’jil yang di selenggarakan di gazebo lapangan basket. Dalam perlombaan ini, diharapkan bisa memupuk rasa kerja sama setiap tim untuk dapat berkreasi secara maksimal. Sederhana namun bermakna. Itulah pesan yang ingin disampaikan mungkin. Karena tidaklah mudah menggabungkan beberapa ide menjadi satu kesatuan yang dapat diterima oleh semua anggota. Dalam perlombaan es buah tersebut lagi-lagi departement Infokom muncul sebagai juara dua, sedangkan juara satu dimenangkan oleh department Dagri.
Setelah menjalani serangkaian acara yang cukup menguras tenaga, sampailah pada saatnya berbuka. Setiap departemen pun buka bersama. Sesuai dengan konsep yang mengusung tema dalam rangka pengakraban, maka acara buka bersama kali ini pun cukup unik. Setiap department hanya diberi satu nampan berisi menu lengkap untuk disantap bersama.
Acara yang diselenggarakan oleh departemen PSDM tersebut bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah antar departemen selama bulan Ramadhan. (admin)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons